Sebab terjadinya kesialan

Sebab terjadinya kesialan tidak diketahui secara pasti, bahkan hanya mengira ngira saja. Tanpa mengetahui dengan benar penyebab terjadinya atau proses timbulnya  kesialan, seseorang akan mudah menuduh bahkan memfitnah tanpa dasar yang hakiki kepada pihak atau orang lain atau leluhurnya ( orang tua, kakek, nenek, dll ). Pemahaman ini menjadikan saudara tersesat semakin jauh.

Untuk membedah sebab terjadinya kesialan atas seseorang ternyata tidak sederhana yang kita pikirkan, bahkan wilayah pikiran tidak mampu menjangkaunya. Melalui kajian spiritual hal tersebut dapat diungkap secara gamblang.

Tanpa kita sadari, dalam setiap aktifitas dan pikiran yang kita lakukan akan menghasilkan energi, bisa energi positif ataupun energi negatif. menurut 12 hukum alam semesta, energi yang sejenis akan tarik menarik. Jika kandungan energi di dalam diri kita adalah energi positif, maka kita akan emnarik datangnya energi positif juga dari alam semesta. Demikian juga sebaliknya. Energi positif yang datang akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian positif. ini yang kita sebut sebagai keberuntungan. jika sebaliknya, maka akan kiyta sebut sebagai kesialan. 


Itu adalah salah satu screenshoot testimoni yang saya ambilkan dari peserta program penghapusan energi negatif atau proses buang sial atau menurut orang jawa sebagai proses ruwatan.
Apa yang diapatkan? Silahkan perhatikan sendiri.

Sebab terjadinya kesialan ini jika cermati secara bijaksana adalah sebuah sistem untuk membuang berbagai macam hal negatif yang ada di dalam diri kita, karena esensi segala hal adalah energi maka, sama saja kita membuang energi negatif.

Apa yang terjadi setelah proses ini terjadi? maka secara otomatis pula, potensi energi positif yang ada di dalam diri akan aktif, aktifnya potensi energi positif ini akan bisa menarik datangnya keberuntungan. atau hal hal yang positif.  Proses ini akan bermula pada diri sendiri, kita akan mudah berpikir positif, perasaan jadi positif, pikiran tertata, maka hatipun damai. Inilah yang akan menarik datangnya berbagai macam keberuntungan, berbagai macam hal positif akan datang ke dalam hidup kita. Potensi kekuatan pikiran manusia berikut kekuatan hati akan muncul dan kehidupan pun akan menjadi sukses. Inilah yang perlu disadari daroi proses atau sebab terjadinya kesialan.

Jika anda sudah paham sebab terjadinya kesialan dan ingin dibuang kesialannya silahkan ikuti Program RUWATAN GRATIS dan RUTIN MINGGUAN yang saya dakan secara rutin ini.

PROGRAM PENGAKTIFAN POTENSI ENERGI POSITIF DALAM DIRI 


Komentar

Postingan Populer