Cara Buka Aura Kesuksesan

Cara Buka Aura Kesuksesan adalah dengan cara menghapuskan segala energi negatif yang ada dalam diri, dan kemudian mengaktifkan semua pusat energi di dalam tubuh sehingga dapat memancarkan aura yang akan menarik datangnya kesuksesan dalam kehidupan kita.

Aura adalah pancaran energi dari dalam diri kita, jika di dalam diri kita banyak timbunan energi positif, maka yang terpancarkan keluar adalah energi positif, energi positif yang terpancarkan keluar dari dalam diri akan menarik datangnya energi positif juga. Energi positif yang tertarik untuk datang akan termanifestasikan sebagai kejadian kejadian positif, yang juga sering disebut sebagai keberuntungan.

Cara Buka Aura Kesuksesan Dengan Program Pengaktifan Chakra

Dari mana datangnya energi negatif yang ada dalam diri kita? Energi negatif ini datang dari pikiran dan aktifitas yang dinyatakan negatif oleh pikiran kita.

Cara buka aura kesuksesan yang pertama adalah dengan menghapuskan energi negartif yang ada di dalam diri kita. Kami selaku fasilitator akan menghubungkan diri kepada sumber dari segala sumber energi yang ada di alam semesta, dan mengarahkan energinya langsung kepada peserta program, energi yang datang akan mengahapuskan energi negatif yang ada dalam diri setiap peserta dan membuangnya dengan optimal ketempat yang seharusnya.

Kemudian setelah itu kami akan mengoptimalkan semua pusat energi yang ada dalam diri setiap peserta, membuka semua chakranya, menyambungkan jalur jalurnya. Setelah itu setiap peserta akan diberikan sebuah cara untuk bisa menggunakan energi yang ada dalam diri untuk setiap kondisi yang dihadapi.


Inilah cara buka aura kesuksesan yang akan membuat hidup anda lebih sukses dari waktu ke waktu, jika anda tertarik untuk bisa memiliki pancaran aura kesuksesan maka anda bisa mengikuti program yang kami adakan secara rutin ini : 

PROGRAM PEMBUKAANAURA KESUKSESAN 

Klinik masterkoePINK
HP : 0812 9797 3166
W.A : 0896 3987 8115
BBM : 52C5F8B7

Alamat Klinik masterkoePINK :
Graha Azarine. Jl.Raya Candi Gebang - Wedomartani, Sleman - Yogyakarta
Peta Lokasi di GOOGLE MAPS silahkan klik link berikut ini :masterkoePINK

Buka Tiap hari Senin sampai Jumat , 
Jam 12:00 - 20:00 WIB



Komentar

Postingan Populer